Wednesday 3 July 2013

8 Teknik SEO Off Page Untuk Optimasi Artikel Anda

SEO Off Page
Ada banyak blogger di dunia ini yang punya blog hanya untuk bersenang-senang dan mengambil bidang ini sebagai paruh waktu namun beberapa blogger mengambil bidang blogging ini dengan serius dan memuat blognya ke tingkat tertinggi dengan bantuan SEO. Pada dasarnya ada dua jenis tekhnik, SEO On Page dan SEO Off Page. Membuat dan mengelola sebuah blog adalah bagian pertama dari karir blogging Anda dan menyesuaikan blog Anda untuk mesin pencari adalah bagian berikutnya dan yang paling penting. Jadi ini adalah beberapa tips yang dapat membantu blogger pemula untuk optmasi di Search Engine.
1. Submit blog Anda ke Web Direktori.

Ini adalah metode yang sangat lama untuk mengatakan
blog Anda kepada dunia wkwk. Beberapa direktori mungkin mengharuskan Anda untuk bertukar link dengan mereka dan beberapa memungkinkan listing gratis dan berbayar. Selalu mengirimkan blog Anda ke kategori yang paling relevan dengan blog Anda sehingga Anda mendapatkan manfaat maksimal dari direktori web tersebut. Contoh web yang populer adalah Yahoo directory, Dmoz.org dan Technorati.com dll 

2. Forum Posting.

Anda harus bergabung di sedikitnya 3 sampai 5 forum yang berkaitan dengan niche blog Anda untuk mendapatkan manfaat dari forum. Tujuan utama dari posting forum adalah untuk mendapatkan lalu lintas instan gratis untuk website Anda.
3. Social Bookmarking.

Setelah anda mempublikasikan artikel baru di blog Anda segeralah tambahkan artikel Anda ke situs-situs sosial bookmark karena ini akan membantu menyebarkan ke seluruh pembaca. Situs sosial bookmark penting diberikan oleh mesin pencari karena website ini diperbarui setiap hari. 
4. Komentar.

Meninggalkan komentar dari blog lain yang berkaitan dengan niche blog Anda dapat sangat membantu untuk mendapatkan lalu lintas bebas instan dan backlink. Meskipun tidak semua blog akan memungkinkan dofollow backlink tetapi Anda dapat menemukan situs-situs dofollow. Juga ada banyak situs yang memiliki plugin CommentLuv diaktifkan di dalamnya yang memungkinkan untuk meninggalkan backlink dari artikel Anda dengan judul lengkap dalam teks jangkar yang sangat berguna untuk website Anda SEO
.
5. Sosial Networking.Banyak orang meremehkan kekuatan situs jejaring sosial tapi biarkan saya memberitahu Anda bahwa banyak blog di internet yang hanya mendapatkan lalu lintas dari raksasa jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dll dan dalam jumlah besar juga. Dalam rangka untuk mendapatkan lalu lintas dari mesin pencari Anda harus bekerja sangat keras dan waktu proses yang memakan dimana mendapatkan lalu lintas dari situs-situs jejaring sosial jauh lebih mudah. Cobalah untuk menambahkan sebagai blogger sebanyak yang Anda bisa dalam profil Anda dan berpartisipasi dalam kelompok di mana blogger bertemu. 
  
6. RSS Submission.
 
Orang mengunjungi situs ini setiap hari dan ketika mereka menemukan hal menarik mereka akan mengunjungi situs tersebut. Jadi jika mereka menyukai blog Anda mereka akan mengunjunginya dan Anda mendapatkan lalu lintas yang Anda inginkan. Juga Anda akan mendapatkan backlink gratis dan beberapa waktu website ini melakukan sihir dan Anda akan mendapatkan banjir lalu linta. :D
7. EDU & GOV Backlinks.

Jika Anda ingin mencapai sukses dengan cepat dalam blogging cobalah untuk membangun. EDU dan GOV backlink Ke blog Anda dan lihat keajaibannya. Search engine yang sangat hormat dengan website GOV dan EDU ini berarti bahwa Anda akan berada di halaman pertama Google.
8. Guest Posting.

Benar-benar populer dan begitu banyak blogger yang sukses hanya dengan teknik yang satu ini. Dalam tamu posting Anda harus menulis artikel untuk blog lain dan sebagai imbalannya Anda mendapatkan lalu lintas dan 2 kualitas satu link dofollow. Hampir semua blog telah memungkinkan opsi ini yang berarti tak berujung Anda bisa mengirimkan posting Anda ke blog terbatas. Tapi sekali lagi kuncinya adalah selalu mengirimkan artikel Anda ke peringkat halaman yang tinggi dan blog terkait untuk pengembalian yang lebih tinggi.

Semoga bermanfaat brother :D
DHIMAS FADHIL F

0 comments:

Post a Comment