Monday 9 September 2013

Sport Update : Duet Bale Dan CR7 Harus Bahagiakan Madridista



Sumber: VIVAbola - Legenda hidup Brasil, Ronaldo, kembali mengomentari duet Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo di bekas klubnya Real Madrid. Di mata Ronaldo, duet CR7 dan Bale akan memberikan kebahagiaan bagi para pendukung Madridista, suporter Madrid.
Bergabungnya Bale ke Madrid sangat fenomenal. Untuk memboyong winger timnas Wales ini ke Santiago Bernabeu, Los Blancos harus membayar 100 juta euro. Angka itu sekaligus memecahkan rekor pembelian termahal yang sebelumnya juga disandang Madrid.

Sebelumnya rekor pemain termahal disandang CR7 saat diboyong Madrid dari Manchester United pada 2009. "Saya yakin dua pemain ini akan sangat bagus di Madrid dan akan bekerja sama dengan baik," kata Ronaldo dilansir Soccerway.

"Cristiano Ronaldo dan Bale akan membuat fans Madrid bahagia. Mereka akan bahu membahu bersama dan fans akan menikmati kolaborasi keduanya," lanjut pemilik nama lengkap Ronaldo Luís Nazario de Lima itu.

Nada sumbang memang sempat mengiringi kedatangan Bale ke Madrid. Status pemain bintang yang disandang kedua pemain dinilai beberapa kalangan justru akan menjadi bumerang bagi Los Blancos. Namun, Ronaldo punya pendapat lain.

"Saya tidak ragu bahwa mereka akan baik-baik saja bermain bersama. Pemain-pemain besar akan selalu memahami satu dengan yang lainnya," tegasnya.

Sebagai catatan, Bale akan melakoni debut bersama klub ibu kota Spanyol itu saat menghadapi Villarreal, akhir pekan ini

0 comments:

Post a Comment